Breaking News

Duta Petani PATRI pada Penas Petani-Nelayan XV Banda Aceh

Selamat datang di Bumi Serambi Mekah, Aceh. Semoga acara Pertemuan Nasional pada Pekan Nasional (Penas) Petani Nelayan XV tahun 2017 di Banda Aceh sukses dan lancar. Panjenengan semua adalah DUTA PATRI.

Pekan Nasional (Penas) Petani-Nelayan XV 2017 Banda Aceh
Karena itu, kami menghimbau kepada teman-teman petani yang berasal dari permukiman transmigrasi seluruh Indonesia, agar:

>> Menjaga kekompakan sesama petani Keluarga Besar dan anak keturunan Transmigran Indonesia. Penuh percaya diri. Perkenalkan, bahwa saudaraku semua adalah petani handal yang berasal dari Kimtrans, Kader PATRI.

>> Cari, catat, dan saling memperkenalkan diri dengan sesama utusan, khususnya peserta/petani keluarga Transmigrasi dari provinsi lain seluruh Indonesia. Darimanapun mereka berasal, mereka adalah saudara kita.

>> Perkenalkan tentang PATRI kepada saudara kita yang baru kenal dan berjumpa. Potensi mereka akan bermanfaat untuk memperkuat program POKJA PANGAN dan ENERGI, POKJA LAHAN, serta POKJA KEWIRAUSAHAAN PATRI.

>> Tunjukkan kepada semua hadirin, bahwa petani Transmigran mempunyai keunggulan lebih dibandingkan dengan petani yang lain. Tunjukkan keunggulan itu saat diskusi, temu wicara, menampilkan hasil karya, kreativitas, mengelola organisasi, berperilaku, dan lainnya. Kelebihan itu karena panjenengan semua telah teruji sebagai warga negara yang handal. Sudah lulus dari masa hidup penuh kesulitan disaat tinggal di Kimtrans.

>> Dokumentasikan seluruh proses, beri catatan khusus, dan bagikan informasi baru yang bermanfaat kepada anggota serta grup kita. RUMAH PATRI.

Salam kompak..
Senantiasa berdoa, agar Allah memberkati kita..

Anda berhak untuk SUKSES..

Terimakasih.
Jakarta, 05.05.2017
Hasprabu

Tidak ada komentar