Breaking News

Garam Himalaya: Si Kristal Pink yang Menyehatkan

Apakah garam himalaya itu? Garam Himalaya merupakan salah satu garam paling murni yang ada di dunia. Garam ini terkubur selama ribuan tahun di bawah lapisan lava, salju, dan es.
Garam Himalaya - si Kristal Pink yang Menyehatkan
Warna pink yang dimiliki garam ini berasal dari kandungan zat besi yang ada di dalamnya. Jika Anda menaburkan garam Himalaya ke dalam makanan Anda, maka makanan Anda akan berubah warna menjadi lebih menarik.

Apa saja manfaat garam Himalaya?

  1. Mengandung 84 mineral✅
    Selain zat besi, garam ini juga mengandung mineral magnesium, kalsium, kalium, fosfor, klorida, boron, fluoride, yodium, seng, selenium, tembaga, dan masih banyak lagi.
  2. Mengandung antimikroba✅
    Antimikroba dalam garam dimanfaatkan untuk mengawetkan makanan, dan digunakan tubuh untuk membantu melawan infeksi, meningkatkan respon kekebalan tubuh dan mempercepat masa penyembuhan.
    Garam Himalaya ketika dipakai untuk mandi atau dioleskan ke kulit dapat membantu mencegah pertumbuhan bakteri dan jamur di kulit.
  3. Mempertahankan hidrasi tubuh✅
    Tubuh mengandung garam elektrolit untuk menjaga keseimbangan cairan dalam tubuh dan menjaga hidrasi tubuh sehingga memperlancar komunikasi sinyal saraf dan membantu fungsi otot.
  4. Menyeimbangkan pH tubuh✅
    Dengan menyeimbangkan pH tubuh, dapat mencegah menurunnya kekebalan tubuh, hilangnya kepadatan tulang, dan batu ginjal. Garam Himalaya juga dapat digunakan sebagai antasida karena bisa menetralkan asam lambung yang berlebihan.
  5. Detoksifikasi✅
    Berendam dalam air hangat yang ditambahkan garam Himalaya membantu tubuh mengeluarkan racun, melemaskan otot-otot tegang setelah beraktivitas.
  6. Manfaat lain✅
    Antara lain untuk meningkatkan kemampuan tubuh dalam menyerap nutrisi dari makanan, menjaga kesehatan pembuluh darah, kekuatan tulang, fungsi saluran pernapasan, ginjal, dan kandung empedu, dll
Insyaa Allah
Beralihlah ke garam himalaya untuk masakan dan keperluan sehari-hari.
1 kg = 95rb.
500 gram = 75rb.
250 gram = 55rb.
Hubungi kami:
📲 WA/Telegram: 083807284759
🚚 Jakarta
atau hubungi kami (redaksi)

Tidak ada komentar