Breaking News

Sugeng Rawuh

Assalamu`alaikum

Kissparry (mBah Par) beserta cucu-cucu
Selamat datang di laman blog Forum Silaturahmi Keluarga besar Kismo-Pariyem (Forturga Kissparry) dalam keadaan sehat wal afiat tanpa kurang suatu apapun.

Puji dan syukur kita haturkan kehadlirat Allah SWT, atas rahmat, nikmat, hidayah, kesempatan yang diberikan kepada kita, sehingga masih bisa bersilaturrahmi dalam keluarga besar Bapak Kismo dan Ibu Pariyem asli warga Kab. Boyolali, Prov. Jawa Tengah yang saat ini menetap di Tenggulang Baru SP5, Kecamatan Babat Supat, Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan, wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Silaturahmi bukan hanya melalui media, baik telepon/HP/SMS, WhatsApp (WA), Facebook, BBM tetapi sudah terwujud dengan program kunjungan dan kumpul bareng keluarga besar (reuni) anak dan cucu dari mBah Par(cilik)/Kismo.

Dalan forum itulah akhirnya muncul gagasan, agar kegiatan yang dilakukan di dokumentasikan secara daring melalui blog keluarga, dengan harapan dokumentasi tersebut dapat terjaga dan dapat semakin lengkap.

Akhirnya marilah kita ramaikan laman blog ini untuk kebersamaan dan kejayaan kita semua, termasuk Anda pengunjung setia kami.

Blog ini akan berisi informasi yang lengkap alias komplit sebagaimana latar belakang kami yang beragam, sebagai administrator, pengadaan barang dan jasa, guru, guru agama (ustadz, ustadzah), pondok pesantren, wiraswasta, swasta asing, pariwisata dan hiburan, dan tentu ada ibu-ibu rumah tangga. Belum lagi yang sedang belajar, tingkat dasar, menengah, atas, dan perguruan tinggi.

Wassalamu`alaikum

Tim Kissparry

Tidak ada komentar